Berita

Current Articles | Categories | Search

HUT KE-74 POMAL, LANTAMAL XII GELAR APEL KHUSUS PEMBACAAN AMANAT DANPUSPOMAL

 
TNI AL Lantamal XII Pontianak,Danlantamal XII, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Wadanlantamal XII, Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno,S.E memimpin upacara Peringatan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-74  , di Markas Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut XII Pontianak, di Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Kamis (20/02/2020)


Peringatan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke-74 dengan tema “Dengan Semangat Hari Jadi Ke-74 Korps Polisi Militer Angkatan Laut Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju yang Profesional dan Militan” tahun 2020 ini diperingati secara sederhana di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) XII Pontianak.


Peringatan HUT Pomal tersebut diadakan dengan melaksanakan apel khusus Pembacaan Amanat Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksmana Pertama TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H.,CHRMP yang di laksanakan di lapangan apel Mako Lantamal XII Wajok  yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal XII, Kamis (20/02/2020).


Wakil Komandan Lantamal XII (Wadanlantamal XII) Wadanlantamal XII, Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno,S.E memimpin langsung apel khusus sekaligus membacakan amanat Danpuspomal.


Dalam amanat, Danpuspomal mengatakan bahwa sebagai bagian integral dari Angkatan Laut, Pomal bertugas menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi prajurit TNI Angkatan Laut serta senantiasa bertekad mewujudkan prajurit yang berdisiplin, taat hukum dan dapat menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik.


“Kita harus bisa menjadi contoh dan teladan dalam memegang teguh disiplin keprajuritan serta kepatuhan terhadap norma hukum yang berlaku”, ujar Wadanlantamal XII saat membacakan amanat Danpuspomal.


Danpuspomal juga mengharapkan dengan tema peringatan HUT Ke-74 Pomal tahun 2020 tersebut, diharapkan agar prajurit Pomal dapat mengisi diri dengan ilmu pengetahuan yang dapat mendukung tugas Kepolisian Militer serta selalu mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih.


Hadir dalam apel khusus tersebut , Para Asisten Danlantamal XII,  Para Kasatker Lantamal XII.


Demikian Siaran Berita Lantamal XII

posted @ Thursday, February 20, 2020 7:24 AM by Pen Lantamal XII

Previous Page | Next Page

 


CONTACT US

Lantamal XII PONTIANAK
Jl. Kom. Yos Sudarso No. 1
Pontianak - Kalbar, Indonesia.