Pengumuman

Current Articles | Categories | Search

PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI PERBAIKAN ALPUNG DAN PENGADAAN MOTOR TEMPEL LANTAMAL XII

         WILAYAH BARAT

UNIT LAYANAN PENGADAAN

 

 

 

 


PENGUMUMAN

Nomor:  Peng/           /V/2016/ULP-LANTAMAL XII

 

Tentang

 

 

PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Satker Lantamal XII Pontianak akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:

 

1.      Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   :    Perbaikan Alpung dan Pengadaan Motor Tempel Lantamal XII Pontianak.

Lingkup pekerjaan         :    Pekerjaan    jasa     pembuatan/perbaikan   Kapal/                                             Perahu dan pengadaan sucad.

Nilai total HPS              :    Rp.1.596.249.000,- (satu miliar lima  ratus sembilan puluh enam juta dua ratus empat puluh sembilan ribu rupiah).  

Sumber pendanaan      :    APBN  TA 2016

 

2.       Persyaratan Peserta

Paket pekerjaan ini terbuka bagi penyedia jasa yang memenuhi persyaratan kualifikasi Kecil Bidang Jasa pembuatan dan perbaikan Kapal /perahu.

 

3.       Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat    :    Kantor Mako Lantamal XII Jl. Kom Yos Sudarso No.1 Pontianak Kalbar

 

4.      Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu (WIB)

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Kamis,19-05-2016 s.d. Selasa, 31-05-2016

08.00 s.d. 14.00

b.

Pemberian Penjelasan

Selasa, 24-05-2016

10.00 s.d. selesai

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Rabu, 25-05-2016 s.d.Rabu, 01-06-2016

08.00 s.d. 14.00

d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu, 01-06-2016

13.00

e.

Evaluasi Penawaran

Rabu, 01-06-2016 s.d. Jumat,03-06-2016

 

f.

Pengumuman Pemenang

Senin,06-06-2016 s.d. Senin,13-06-2016.

 

g.

Masa Sanggah

Selasa,07-06-2016 s.d. Senin,13-06-2016

 

h.

Penerbitan SPPBJ

Tentatif

 

 

5.           Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

6.           Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

7.           Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan/atau softcopy.

 

8.           Apabila dana untuk pekerjaan ini tidak tersedia atau tidak cukup tersedia, maka Pokja Pengadaan Barang/Jasa berhak membatalkan proses pengadaan yang telah dilaksanakan dan Penyedia Konstruksi tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dikeluarkan di Pontianak

pada tanggal              Mei 2016

 


 


            Ketua Pokja ULP,

 

 

 

 

 

 

          Heru Ruswanto,M.Si.

    Letkol Laut (T) NRP 13872/P

 

 

posted @ Monday, October 17, 2016 12:48 PM by Pen Lantamal XII

Previous Page | Next Page

 


CONTACT US

Lantamal XII PONTIANAK
Jl. Kom. Yos Sudarso No. 1
Pontianak - Kalbar, Indonesia.